dolls 4 charity


Ide dadakan mengajak para knitter dan crochetter melalui sosmed untuk ikut dalam proyek dolls for charity untuk pasien anak kanker dan kelainan darah di rumah sakit Dr Sardjito Jogja tanggal 10 Januari 2016 ternyata mendapatkan respon yang sangat baik.
Tidak sampai 3 bulan sejak pertama kali poster acara saya unggah di media sosial dengan batas waktu pengumpulan tanggal 5 Januari 2016 dan menggandeng Poyeng Hobby Shop sebagai tempat drop box terkumpul lebih dari 260 pcs boneka rajut dan /atau hakken ( knitting dan / crochett.
Boneka datang dari berbagai kota di Indonesia, bahkan ada juga dari Jepang. Pertanyaan pertanyaan seputar selain boneka boleh nggak? atau boneka perca boleh nggak kami tampung dan kami memberikan informasi bisa untuk projek berikut.
Wah nggak nyangka respon nya sangat bagus, karena target nya 100 pcs, bahkan saya sempat mengira-ngira, yaah dapet 80-an pcs aja udah bagus.
Karena jumlah boneka cukup banyak kami putuskan untuk dibagikan ke semua pasien anak di RS.
Dan itupun masih sisa, sehingga kami juga menyisihkan untuk pasien di rumah singgah.
Dari sisa yang masih cukup banyak juga akhirnya diputuskan untuk di bagikan ke salah satu panti asuhan anak terlantar di Klaten.
Terima kasih banyak untuk semua partisipan yang sudah ikut berpartisipasi dalam proyek kami kali ini 'dolls 4 charity' dan juga untuk Poyeng Hobby Shop yang telah bersedia menjadi tempat drop box, semoga Tuhan membalas kebaikan hati teman-teman semua, Amin.
Sampai jumpa di proyek charity berikut 😄

Share on Google Plus

FSG Tunas Bangsa

Family Supporting Group (FSG) Tunas Bangsa adalah organisasi non-profit yang didirikan di bawah Yayasan Bunga Bangsa Jakarta dan Yayasan Tunas Bangsa Jogja dengan tujuan mendampingi pasien dan keluarga pasien dengan penyakit Thallasaemia, Haemofilia dan Kanker Darah pada pasien Anak di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.
    Blogger Comment