"We are the badass team" booyaaa!!

Setelah, aksi hari anak , syawalan dan 17an, dan setelah selama sekitar 2 bulanan kami mengumpulkan donasi dari para donatur, akhirnya tibalah hari garage sale, tanggal 06 September 2015.
Segala persiapan sudah kami lakukan, mulai dari pilahmemilah, menentukan harga dan packing selama 2X hari Minggu, tambah 2 hari, nyebarin flyers, nempel poster, nitip poster tibalah hari Minggu yang ditunggu.
Telat bangun dan belum sarapan tidaklah menyurutkan semangat kami.
Acara mulai tepat jam 08.00, dan yang di serbu duluan ternyata lapak boneka :) , kemudian lapak sepatu/sandal dan mainan2, juga tas.
Kelompok angklung Topi Lurik dari RT tempat tinggal saya, kami ajak utk berperan serta, wahhhh meriah nyaaaa, langsung ibu2 dan adik2 pada joget.
Ada pemeriksaan mata gratis dari RS dr Sardjito, ada yang jual jamu tradisional, kunyit asem dan beras kencur wah, enak banget! Seger rasanya tenggorokan ini.
Sampai pukul 2 siang kami closing, dan ringkes barang2 yang masih belum terjual, ini buat stock "garage give" nanti di rumah sakit.
Dan tibalah saat untuk menghitung pendapatan, beberapa teman relawan bergabung untuk menghitung, dan hasilnya........ TaDaaaaa.....
Rp.11.217.000 (bersih) wooowwww, kami semua bersyukur, karena ngga nyangka banget hasilnya akan segitu banyak, Puji Tuhan, Alhamdulillah!
Dan hasil keseluruhan garage sale ini akan kami gunakan untuk mensupport kegiatan kami di rumah sakit dr Sardjito, Jogja, pendampingan untuk pasien anak kanker, kanker darah dan kelainan darah.
Segala rasa lelah tak lagi terasa, hanya bahagia dan syukur kepada Tuhan YME atas perolehan kami hari itu, matur nuwun Gusti, juga terima kasih kepada semua donatur yang sudah berpartisipasi, dan juga semua pihak yang telah ikut berperan serta, Astungkara!

Share on Google Plus

FSG Tunas Bangsa

Family Supporting Group (FSG) Tunas Bangsa adalah organisasi non-profit yang didirikan di bawah Yayasan Bunga Bangsa Jakarta dan Yayasan Tunas Bangsa Jogja dengan tujuan mendampingi pasien dan keluarga pasien dengan penyakit Thallasaemia, Haemofilia dan Kanker Darah pada pasien Anak di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.
    Blogger Comment