What goes around, comes around

Dalam 2 minggu kemarin ini, saya dihadapkan pada banyak kebaikan yang di limpahkan oleh Tuhan YME melalui tangan-tangan mulia sebuah komunitas yang anggautanya tersebar di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Jogja.
Memang ngga salah arti kalimat judul tulisan ini, kebaikan selalu berbuah kebaikan, dan saya tidak berandaiandai, karena faktanya kami, relawan FSG Tunas Bangsa berbuat kebaikan karena memang ingin berbuat suatu kebaikan titik!
Kami , baru-baru ini menerima donasi alat menggambar, mewarnai, buku-buku, puzzle dan beberapa bahan lain yang bisa digunakan pada saat aksi kegiatan di rumah sakit bersama anak-anak pasien. Dan tentu saja dengan ada nya donasi tersebut sangat membantu kelancaran kegiatan kami, tapi yang terutama adalah kami para relawan menjadi makin bersemangat.
Yang sangat mengharukan adalah sepenggal kalimat yang di tulis di pesan singkat kepada salah seorang teman relawan kami yang juga adalah anggauta komunitas tersebut: " pokok nya jangan sampai relawan kehabisan bahan buat anak anak "

Terima kasih Tuhan!

Salam, kristi harjoseputro

Share on Google Plus

FSG Tunas Bangsa

Family Supporting Group (FSG) Tunas Bangsa adalah organisasi non-profit yang didirikan di bawah Yayasan Bunga Bangsa Jakarta dan Yayasan Tunas Bangsa Jogja dengan tujuan mendampingi pasien dan keluarga pasien dengan penyakit Thallasaemia, Haemofilia dan Kanker Darah pada pasien Anak di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.
    Blogger Comment