what happen aya' naon?


Apa yang terjadi selama ini?
kami mengadakan (lagi) Garage Sale, ini kali ke tujuh (7), tanggal 28 April 2013, usaha mandiri para relawan untuk menggalang dana guna berkegiatan di rumah sakit,










Kemudian diikuti dengan Garage Give, jadi kami memberikan secara cuma2 baju2 second, khusus untuk orang tua / penunggu pasien di rumah sakit, setelah mereka membeli dengan harga khusus pada putaran pertama, seru banget acaranya, karena bapak-bapaknya juga ngga mo kalah.








 Kemudian ada aksi musik tanggal 16 June 2013, main musik dan nyanyanyanyi. seru !! yang beraksi kakak relawan dibantu partisipan pemain musik, teman relawan sendiri dan yang paling okay adalah bergabungnya seorang penyandang tunanetra yang piawai memainkan alat musik pianika, terima kasih  Rizki, sudah mau datang jauh2 dari Solo.... :)






Aksi terakhir Minggu 18 Agustus 2013 kemarin, temanya merah putih, awalnya relawan sempet kelabakan nyari kunci ruang Nuri di counter perawat, yang ternyata ngga ada, akhirnya oleh spv. perawat kami dibolehkan memakai ruangan lain, karena hanya ruangan itu satu2nya kunci yg ada, untunglah! dan adik2 pasien kembali ke kamar dengan membawa seikat bendera merah putih, sebuah kartu lebran yg sudah diwarnai, sebuah gantungan kunci bentuk ketupat merah-putih dan sekotak BakPia yg masih hangat, hm..... yummy :)
Share on Google Plus

FSG Tunas Bangsa

Family Supporting Group (FSG) Tunas Bangsa adalah organisasi non-profit yang didirikan di bawah Yayasan Bunga Bangsa Jakarta dan Yayasan Tunas Bangsa Jogja dengan tujuan mendampingi pasien dan keluarga pasien dengan penyakit Thallasaemia, Haemofilia dan Kanker Darah pada pasien Anak di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.
    Blogger Comment