Semua dapat giliran..

Di komunitas kami ini, semua relawan yang aktif rutin ikut aksi di Rumah Sakit Sardjito pasti akan mendapat giliran menjadi PIC, atau bahasa kerennya 'Person in Charge' bahkan ada teman relawan yang sudah berkali-kali jadi PIC, alasannya macam-macam, bisa karena hanya yang bersangkutan yang bersedia atau penunjukan last minute, karena yang sudah dipersiapkan ternyata membatalkan untuk satu alasan.

Hari Minggu kemarin, tanggal 15 April aksi kami adalah membuat lembar pop-up, kegiatan yang memang baru pertama kali kami lakukan, jadi tau sendiri laaaaah, relawannya yang datang banyak! PIC yang ditunjuk adalah Aziz Setyawijaya dan Rina. Bagi Aziz ini kali pertama jadi PIC, dari rencana semula dari kegiatan story telling, agak digeser ke craft + story telling dengan alasan karena "saya ga bisa ndongeng...:(" okay lahhhhh ga jadi masalah persiapan cukup lumayan, sempat ada briefing di basecamp, dan rencana juga cukup matang.

Saat hari H, beraksilah para PIC di depan adik-adik pasien, dari merasa grogi sampai menunjuk Bella untuk jadi juru dongeng dadakan, akhirnya acaranya sukses, adik-adik pasien senang dengan hasil karyanya, dan Aziz tetep grogi hahahahaha, (mungkin harus sering-sering jadi PIC ya Zizz......), any way thanks to all, udah melakukan yang terbaik untuk adik-adik di RS.





Share on Google Plus

FSG Tunas Bangsa

Family Supporting Group (FSG) Tunas Bangsa adalah organisasi non-profit yang didirikan di bawah Yayasan Bunga Bangsa Jakarta dan Yayasan Tunas Bangsa Jogja dengan tujuan mendampingi pasien dan keluarga pasien dengan penyakit Thallasaemia, Haemofilia dan Kanker Darah pada pasien Anak di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.
    Blogger Comment